Penyewaan Mobil – Apa yang Tidak Harus Dilakukan

Inilah pengalaman saya dalam menyewa mobil sewaan dan inilah yang tidak boleh dilakukan. Kesialan saya terjadi di akhir tahun 1980an. Saya ingin mengunjungi beberapa teman beberapa ratus mil jauhnya. Saat itu saya tinggal di sebuah kota kecil di negara ini. Saya tidak memiliki mobil dan tidak ada bus atau layanan kereta langsung yang nyaman dimana teman saya tinggal. Saya memutuskan untuk naik bus, lalu menyewa mobil, di tempat terdekat yang tersedia.

Saya pergi ke kota tempat mobil tersebut disewa atau disewa tempat mobil itu berada. Pada saat saya tiba di bisnis mereka untuk menyewa mobil, matahari telah terbenam dan hari sudah gelap. Saya masuk ke bisnis ini, untuk menanyakan tentang menyewa mobil. Pemiliknya sudah siap berangkat. Itu adalah station wagon biru yang kompak. Karena kegelapan di luar aku tidak bisa melihat mobil itu dengan baik, tapi sepertinya oke, jadi kami kembali ke kantor untuk mengerjakan dokumennya. Bentuk penyewaan mobil memiliki rincian tentang mobil, berapa lama saya mengharapkan untuk menyewa mobil, dan pilihan pertanggungan asuransi, sehingga pemilik bisnis mengisi semua itu. Saya yakin bahwa saya memilih untuk memiliki mobil dan saya sendiri ditutupi oleh asuransi penuh. Kupikir kotak asuransi itu dicek, tertutup rapat. Dia mengambil jejak kartu kredit saya untuk membayar sewa mobil dan hanya itu. Dia memberi saya kunci mobil, dan saya pergi.

Aku harus menempuh perjalanan jauh dalam kegelapan. Rute saya membawa saya melewati sisi pedesaan pedesaan yang kasar, ke sebuah danau besar, di mana ada persimpangan feri.

Pada malam hari ketika Anda mengemudi di daerah pegunungan pedesaan selalu waspada terhadap rusa, rusa dan binatang lainnya yang berkeliaran di sepanjang sisi jalan. Anda ingin melihat mata mereka yang sedikit bersinar, sehingga Anda bisa melambat dan siap untuk membungkuk agar tidak memukulnya. Terkadang rusa menjadi khawatir dengan kebisingan dan lampu depan mobil yang mendekat dan mereka ingin berlari melintasi jalan raya di depan Anda. Anda ingin siap membanting jeda, agar tidak merusak mobil sewaan yang sedang Anda traveling.

Ide bagus lainnya, terutama jika Anda mengemudi di malam hari, adalah dengan mengambil peta jalan raya daerah yang sedang Anda lewati. Kemudian Anda bisa menandai di mana Anda berada dan tempat-tempat untuk terus maju, jadi Anda tidak membuat belokan yang salah, seperti yang saya lakukan.

Saya membuat belokan yang salah beberapa tempat di sepanjang jalan. Alih-alih membawa rute langsung ke tempat tujuan saya, akhirnya saya mengambil rute tidak langsung. Saat itu gelap dan bersalju, dan saya menyadari bahwa sisi jalan dan negara, tidak terlihat seperti seharusnya. Aku terus mengemudi dan sebuah tanda muncul dengan kota berikutnya di depan dan seberapa jauh untuk pergi ke sana. Lalu aku sadar, itu hanya jalan memutar sedikit atau samping untukku. Saya merasa jauh lebih baik saat tiba di kota berikutnya, dan tahu arah mana yang harus ditempuh. Sisa perjalanan saya berjalan dengan baik dan saya sampai dengan selamat di tempat tujuan saya.

Saya memiliki akhir pekan yang baik bersama teman-teman, mengejar, pergi makan malam.

Perjalanan kembali lebih menarik karena hari sudah siang. Aku bisa menikmati sisi negara yang indah. Setiap hal berjalan dengan baik untuk memulai. Saya tiba di kota terakhir sebelum feri danau dan saya pikir mungkin ada ide bagus untuk memasukkan bensin ke mobil, pada saat itu, karena jaraknya jauh ke kota berikutnya dengan sebuah pompa bensin.

Aku sudah memeriksa waktunya, dan sepertinya ada cukup waktu untuk mencapai feri dengan berkendara sedikit lebih cepat dari biasanya. Itu adalah sebuah kesalahan. Beri diri Anda lebih dari cukup waktu saat menggunakan mobil yang telah Anda sewa. Jadi sekali lagi saya berkendara di atas daerah pedesaan pegunungan di tepi sebuah danau yang sedang terburu-buru untuk naik feri. Aku melihat pemandangan dan arlojiku, membuat perhitungan dari mana aku seharusnya berada, dan berapa lama lagi mengemudi untuk naik feri. Sepertinya saya harus pergi lebih cepat, jadi saya melakukannya. Aku menginjaknya. Saya berharap bisa mengurangi waktu perjalanan saya sampai tiba sebelum feri berangkat.

Ini jelas bukan hal yang harus dilakukan saat mengendarai mobil sewaan, terutama di daerah pedesaan dimana ada burung disekitarnya. Saat aku melaju menuruni bukit, seekor anak panah berwarna gelap yang agak besar di depan mobil. Ini burung besar, seukuran ayam. Dengan kecepatan tinggi saya bepergian saat aku menabrak burung itu. Ada suara yang memuakkan saat mobil dan burung bertabrakan. Bulu dan burung terbang ke samping mobil. Aku terus berjalan dan sampai ke feri tepat waktu. Aku menyetir feri dan parkir. Keluar untuk memeriksa panggangan mobil, saya mendapat kejutan. Ada lubang besar di panggangan mobil plastik. Pecahan plastik dan bulu menunjukkan apa yang telah terjadi. Jadi sekarang saya sakit tentang kerusakan.

Saya melanjutkan perjalanan saya untuk mengembalikan mobil ke perusahaan rental. Ketika saya sampai di tempat penyewaan mobil saya harus memberitahu pemilik tentang tabrakan burung. Dia tidak terlalu terkesan. Kami melihat formulir sewa dimana bagian asuransi tidak diperiksa karena mencakup kerusakan. Pemiliknya menginginkan beberapa ratus dolar dan tagihan itu juga berlaku untuk kartu kredit saya. Jadi jangan lakukan apa yang saya lakukan.

Pergilah ke perusahaan rental mobil nama besar. Pastikan benar-benar rincian cakupan asuransi Anda. Periksa apakah Anda tertutup untuk semua kerusakan. Ketahuilah berapa jumlah deductible asuransi tersebut.

sewa mobil surabaya, sewa mobil surabaya murah, rental mobil surabaya, rental mobil surabaya murah